Wednesday, October 20, 2010

Kecoh Betol - Surat cinta.hanya kepada kekasih?fikirkan..

hai3..kat sini bang is nak bagi nasihat kat korang semua. berkaitan dengan apa..haha..mesti korang ada orang yang korang sayang kan.. an3..heehe..yang xda tuh jangan lah nak menipu kan.macam lah korang xda mak, ayah, datuk & nenek..kan3..so xpayah nak kata xda..okeyh.


mungkin korang kadang-kadang malu nak luahkan nya depan2 cam kat emak, ayah , datuk dan nenek.senang je.korang bagi je surat cinta atau lebih kenali dengan "love note"..haha..kadang2 korang leyh dapat surat cinta dari pak cik polis tuh, kadang2 dari MBSA sebab xbyar parking.haha..


korang leyh tulis, taip ke surat cinta ne untuk korang bagi kat insan yang korang sayang..hehe..macam2 bentuk dan jenis surat cinta dan cara untuk korang leyh buat dan luahkan untuk bagi kat insan korang sayang..kat sini bang is ada contoh2 yang korang leyh wat untuk bagi kat insan orang sayang tuh..hehe


Contoh Surat Cinta :
Biarkan Aku Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Teman Posted by suratcinta, Published on 23 November 2009
Sayangku,

Aku memintamu untuk percaya padaku. Kita telah berteman untuk waktu yang cukup lama. Kita berbagi rahasia, duka, dan cinta. Aku tak tahan hanya berdiri melihat sesorang menyakitimu. Biarkan aku menjadi seseorang yang mencintaimu - lebih dari sekedar teman. Biarkan aku menyayangimu sebagai kekasih.

Aku mengejutkanmu ataukah membuatmu shock? Dengarkan aku sebelum kamu menolak. Segala yang kuinginkan adalah kamu. Mungkin bukanlah sesuatu yang baik memanfaatkan pertemanan kita agar dapat dekat denganmu. Jangan lari dari apa yang aku nyatakan ini, tetaplah bersamaku dan biarkan aku mencintaimu sebagaimana seharusnya kamu dicintai.

Katakan saja dan aku akan menjadi milikmu - sekarang dan selamanya. Mengetahui kamu mencintaiku juga akan membuat hidupku penuh impian dan fantasi. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang paling dalam. Aku mencintaimu lebih dari teman manapun. Aku mencintaimu dalam segala bentuk yang dapat dibayangkan. Aku tahu aku dapat membuatmu bahagia. Ingatlah, kamu mengenalku berawal dari teman. Biarkan aku menjadi lebih dari itu dan biarkan aku memberikan segalanya untukmu.

Aku akan berikan cintaku padamu selalu,

Contoh 2:
Filled Under: Teman Sebagai Kekasih 35 Comments
Kami Masih Dapat Membayangkan Wajahmu Posted by suratcinta, Published on 03 April 2008
Anakku Tercinta,
Seperti baru kemarin rasanya ketika tangan kecilmu berada di genggaman kami. Kami masih dapat membayangkan wajahmu ketika baru dapat berjalan. Tetapi waktu adalah perampok, mencuri saat-saat kamu tumbuh. Kami dapat melihat sekarang, kamu sudah dewasa. Bagaimana bisa terjadi dimana rasanya baru kemarin kami mengantarkanmu di hari pertamamu masuk sekolah?

Kami melihat kamu begitu cemas menghadapi masa depanmu. Dan kami merasa cemas juga, bukan karena kamu tidak akan sukses, tapi karena kami harus melepaskanmu. Kami harus merelakanmu memilih jalan yang kamu pilih. Ketahuilah bahwa kami di sini jika kamu membutuhkan nasehat kami. Kami harap kamu masih sudi untuk bertanya. Ketahuilah bahwa kami menginginkan yang terbaik untukmu, tetapi bagaimanapun kamu harus memutuskan sendiri.

Sejak kamu lahir, kami telah dipenuhi oleh mimpi-mimpi akan tempat yang kan kamu kunjungi, dan orang-orang yang akan kamu temui. Menyadari bahwa suatu saat, kamu akan pergi mencari pengalamanmu sendiri. Bawalah bersamamu cinta kami. Membuatmu nyaman ketika kamu sedang resah. Bawalah harapan kami bersamamu. Semoga dapat menjadi keberanian di saat kamu menghadapi kekalahan. Bawalah segala cahaya yang kami punya. Semoga dapat menjadi penerang jika kamu mengalami kegelapan.

Ini adalah proses dari kehidupan dan tujuan hidup kita. Kami diberkahi dalam segala hal, tapi kamu, anak kami, Arel, telah menjadi berkah terbesar buat kami. Kami akan selalu di sini menyayangimu.

Ayah Bunda mu,

Check out the English version at We Can Still See Your Face

Contoh 3:
Filled Under: Cinta pada Anak 9 Comments
Menginjak Dewasa Aku Makin Jarang Berkata “Aku Cinta Kamu” Posted by suratcinta, Published on 22 February 2008
Ayah Bunda,

Beranjak dewasa aku semakn jarang mengatakan aku cinta pada kalian. Aku merasa itu adalah kekanak-kanakan. Kenyataannya adalah aku mencintai kalian dan bahkan tak pernah berkurang selalu lebih dan lebih

Aku tahu kalian tahu, tetapi bagaimanapun aku ingin mengatakannya. Aku takkan pernah bisa membalas jasa kalian untuk membesarkanku. Ada banyak pengorbanan yang seorang anak tidak pernah sadari hingga mereka dewasa. Biaya tak pernah menjadi halangan buat kalian. Kalian terus memberi dan memberi sehingga menjadikanku seperti sekarang ini.

Aku sangat berterima kasih akan semua ini. Kalian telah mengajariku banyak hal, tapi yang terhebat dari semua ini adalah cinta kalian. Kekuatan dan semangat kalian adalah teladan buatku. Aku sadar apapun yang aku lakukan dan impikan, aku kanselalu dapat datang pada kalian dan kalian kan mendukungku.

Maafkan aku jika aku belum cukup mengatakan pada kalian, tapi ingatlah selalu bahwa aku sangat menyayangi kalian selalu.

Anakmu,

This is the English version As I Grew Older I Said Word I Love You Less

pss : neyh contoh2 yang korang leyh wat..okeyh..korang boleyh juga guna ayat2 korang yang power tuh k..se;amat mencuba.hehe

No comments:

Post a Comment